Selamat Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2020

ADMIN | Senin , 1-Juni-2020

BIOTIFOR (Yogya, 01/06/2020) ”Selamat Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2020, walau hari ini kita belum dapat melakukan upacara bendera secara bersama-sama karena pandemi Covid-19 belum berakhir, namun jiwa nasionalisme kita tidaklah boleh luntur sedikit pun”, tegas Dr Nur Sumedi, S.Pi., MP selaku Kepala Balai Besar Litbang Bioteknologi dan Pemuliaan Tanaman Hutan melalui sambungan online setelah selesai mengikuti kegiatan upacara bendera secara online di kediamannya.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Balai Besar Litbang Bioteknologi dan Pemuliaan Tanaman Hutan tetap berperan aktif dalam memperingati Hari Lahir Pancasila dengan mengedepankan prosedur pencegahan. Salah satu hal yang dilakukan yaitu tetap melaksanakan work from home dan mengikuti kegiatan upacara bendera melalui media online.

“Dimasa sulit seperti sekarang ini, dimana pandemi Covid-19 masih terus membayangi, namun kita tetap harus tetap berjuang bersama-sama dengan tetap menerapkan prosedur pencegahan yang akan membantu mengurangi dampak penyebaran Covid-19”, lanjutnya.

"Sebagaimana pidato Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, Mari kita bersatu, selalu peduli, dan berbagi, bagi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selamat Hari Lahir Pancasila," ungkap Kepala Balai Besar mengakhiri sambungan onlinennya. [UMP]