Pisah Sambut Kepala Balai Besar PBPTH

ADMIN | Kamis , 20-Feb-2014

YOGYA (biotifor.or.id) - Dr. Ir. Amir Wardhana, M. For.Sc. secara resmi menggantikan Drs. Trisnu danisworo, MS sebagai Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BP2SDM) Kementerian Kehutanan sejak dilantik oleh Menteri Kehutanan pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2014 bertempat di Gedung Manggala Wanabakti.

Selanjutnya jabatan Kepala Balai Besar Penelitian Bioteknologi dan Pemuliaan Tanaman Hutan (BBPBPTH) diemban oleh Dr. Ir. Mahfudz, MP yang semula beliau menjabat sebagai Kepala Balai Penelitian Kehutanan (BPK) Manado. Sementara itu serah terima jabatan antara Kepala BBPBPTH lama dengan yang baru dilaksanakan di Bogor (Gedung Soediarto) pada tanggal 27 Januari 2014.

Acara pisah sambut dilaksanakan tanggal 29 Januari 2014 di lobby BBPBPTH. Pada kesempatan tersebut hadir para Kepala UPT Lingkup Kementerian Kehutanan di Daerah Istimewa Yogyakarta, Dekan Fakultas Kehutanan UGM, Dewan Redaksi dan Mitra Bestari Jurnal Pemuliaan Tanaman Hutan, undangan lainnya, serta karyawan dan karyawati BBPBPTH. Acara berlangsung cukup sederhana dengan suasana penuh kehangatan yang diawali dengan pembukaan dan doa, sambutan dari pejabat lama dan baru, sepatah kata dari perwakilan Kepala UPT serta terakhir ramah tamah. (dn)