PENYEGARAN DI GUA PINDUL UNTUK MENJALIN KEKOMPAKAN KARYAWAN B2P2BPTH YOGYAKARTA

ADMIN | Senin , 6-Nov-2017

YOGYA (biotifor.or.id) – Rutinitas pekerjaan di dunia kerja, terutama di instansi pemerintah untuk mencapai tujuan organisasi perlu diimbangi penyegaran agar para karyawan tidak merasa bosan. “Saya berharap agar cara ini lancar, sukses, aman, dan menyenangkan kita semua.”

Harapan ini disampaikan Ir. Tandya Tjahjana, M.Si. saat memberikan pengarahan pada acara Pembinaan Pegawai Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi dan Pemuliaan Tanaman Hutan (B2P2BPTH) Yogyakarta, Kamis (02/11/2017).

Selanjutnya Kababes juga menyampaikan agar selalu menjaga kekompakan baik di kantor, di lapangan, maupun di masyarakat tempat tinggal kita masing-masing sebelum fieldtrip di Goa Pindul dan Sungai Oya yang terletak di Gunung Kidul.
Tempat acara yang diikuti sebagian besar karyawan B2P2BPTH merupakan salah satu lokasi Fieldtrip Seminar Internasional IUFRO-INAFOR tahun 2017 yang diselenggarakan pada bulan Juli 2017.

Acara sehari menyusuri objek wisata Gua Pindul sepanjang 300 meter dan dilanjutkan Sungai Oya sepanjang 1 Km cukup meriah dan menghibur dan diharapkan tahun depan bisa lebih sering lagi dilakukan untuk mengakrabkan seluruh karyawan.

Di akhir acara, Prio Kusemedi, S.Hut, M.P, selaku Kepala Bagian Umum berharap acara ini mampu membuat suasana di kantor lebih yang segar. “Semoga besok kita kembali bekerja dengan semangat dan mampu menyelesaikan serapan anggaran tahun 2017 dengan maksimal.”(mna)


Editor:  Lukman Hakim